Data Center

Solusi Data Center yang Siap Mendukung Skalabilitas Bisnis Anda

Mulai dari colocation, network, hingga monitoring—solusi kami menjaga sistem Anda tetap cepat, aman, dan selalu online.

Network

Safety

"Apa saja yang Indonusa tawarkan?"

Lokasi Bintaro

Alamat : JL. Taman Makam Bahagia ABRI No. 24, Parigi Baru, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang, Banten 15224

Luas area : +/- 3200 m2

Data Center Bagian Kiri

Data Center Bagian Kanan

UPS Liebert NXA 40 x 4

Komatsu Silent Genset : 250 kVA

FM-200 Fire Extinguisher

Office & Staffing : Master Room Control

Lokasi Cikarang

Alamat : Jl. Kaliandra, Cicau, Kec. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530
Koordinat Lokasi :
– Long. : 107° 8ʹ′ 37.4″ E
– Lat. :6°21ʹ′16.5″S
ASL : 41 meter
Luas Area : +/- 1290 m2

Ruang Data Center

Fasilitas kolokasi sepenuhnya dikontrol lingkungannya dengan sistem deteksi kebakaran

Ruang Kontrol Staff

Staf 24/7 untuk kontrol dan pemantauan semua peralatan serta dukungan penanganan masalah klien/mitra di Teleport & Data Center. Pintu akses keamanan ke ruang Data Center

Generator & UPS

Tersedia dua generator diesel @ 250 kVA menyediakan cadangan daya listrik komersial 197 kVA untuk potensi pemadaman listrik. Serta dua sistem daya tak terputus (UPS) @ 80 KVA untuk melindungi terhadap pemadaman listrik singkat

ATS, FM-200 Fire Extinguisher & PAC

Tersedia Power Distribution Panel dan Automatic Transfer Switch (ATS), Alat Pemadam Kebakaran FM-200, serta PAC

Rak Kolokasi Indonusa

ProdukIP PublicBandwith IIXBandwith IXListrik (watt)
Colo Mikrotik Router220
Colo 1U, Single PSU/30Up to 100 MbpsUp to 10 Mbps550
Colo 2U, Single PSU/30Up to 100 MbpsUp to 10 Mbps550
Colo Sub Rack, Single PSU/29Up to 100 MbpsUp to 10 Mbps1100
Colo Half Rack, Single PSU/29Up to 1 GbpsUp to 10 Mbps1100
Colo Full Rack, Single PSU/29Up to 1 GbpsUp to 10 Mbps1100

Keuntungan menggunakan Data Center Indonusa

Pilihan Data Center di Cikarang, Bintaro untuk kebutuhan Backup dan Disaster

Server online pada hari yang sama atau sesuai permintaan dan kebutuhan Anda

Multi Peering ke Indonesia IIX, OpenIXP, CDIX, Telkom Neucentrix, JKT-IX, CloudXchange dapat dipastikan server sangat cepat diakses dari Indonesia

Dukungan onsite Data Center dan Network Operation Center (NOC) 24 jam setiap hari

Tim teknis terbaik untuk membantu Anda 24 jam melalui Livechat, Whatsapp, Telepon, Email, dan Ticket System

Gratis bantuan untuk melakukan (Reboot / Power On/ Power Off) server

Gratis announce IPv4/IPv6 & ASN bagi Anda yang sudah memiliki IP & ASN sendiri

Dukungan layanan Anti DDoS untuk Anda yang punya kebutuhan khusus akan keamanan & perlindungan server

Dapat melakukan interkoneksi antar Rack atau Data Center yang berbeda

Timeline Pemasangan Internet

Survey
(3-5 Hari)
Pemasangan Alat (2 Hari)
Setting & Konfigurasi
(2 Hari)
Pengujian
(2 Hari)

Add Description Here

BAST (2 Hari)

Prosedur Penanganan Pelanggan

Keluhan secara lisan atau tertulis
Menerima keluhan pelanggan
Identifikasi permasalahan
Pencatatan keluhan pelanggan
Memberikan alternatif solusi
Umpan balik dari pelanggan
Keluhan berhasil ditangani

Standart Tanggapan Teknis

DUKUNGAN TEKNIS
Waktu24 x 7
Jumlah kasusTidak dibatasi
Jenis tanggapanEmail / ticketing: cs@indonusa.net.id / portal pelanggan
WhatsApp: 0857 1540 9870 / 0818 9232 38
Telp: 021 7486 6616
Tingkat eskalasiPenanggung jawabWaktu tanggap
Tingkat 1Customer Service<=20 menit
Tingkat 2Engineer (SysAdm / NOC)> 2 jam
Tingkat 3Engineer (System / Networking)> 3 jam
Tingkat 4Engineer (Team Leader> 5 jam
Tingkat 5Spv / Manager> 8 jam